Warung Terang di Bantaran Kalimalang Karawang-Bekasi

      Jalur Kalimalang Perbatasan Karawang-Bekasi  ( Kobakbiru-Tegal Danas) yang dulu sepi kini telah berubah menjadi hingar bingar. Lampu terang benderang menyinari warung-warung yang memiliki pelayan-pelayan yang seksi-seksi dan menggairahkan bagi para lelaki hidung belang.

Dulu warung-warung tersebut disebut warung remang-remang, namun karena warung remang-remang sudah tidak diperbolehkan oleh PEMDA Karawang dan PEMDA  Bekasi,  kini mereka (para mucikari/germo) mendirikan warung Terang Benderang sehingga produk yang mereka jual jauh lebih terlihat jelas dan meyakinkan.

Agustus 2009, PEMDA Karawang-& PEMDA Bekasi secara serempak menertibkan warung remang-remang yang berada dipinggir kalimalang, saat itu yang terkena dampak penertiban tidak hanya warung remang-remang saja melainkan semua sektor usaha/perekonomian yang biasa terjadi dipinggir kalimalang jadi hancur lebur……

Memang baik maksud dan tujuan dari penertiban tersebut untuk menghilangkan warung remang-remang namun tidak dipikirkan efek dari Program tersebut yang cenderung membabi buta sehingga mengorbankan / menghancurkan perekonomian masyarakat yang berusaha secara baik-baik dan tidak melanggar norma susila dan agama.

Tapi itulah resiko kehidupan….

Dan sekarang Warung remang-warung telah hilang sehingga PEMDA Bekasi/PEMDA Karawang sudah tidak lagi melakukan penertiban warung-warung lagi….. Karena Warung yang ada sekarang sudah tidak Remang-remang melainkan Terang Benderang menjual Produk2  yang jelas2 melanggar Norma Agama, Norma Susila,

 

 

Perihal

Manusia biasa yang tengah berusaha dan berupaya mencari keridhoan Illahi

Ditulis dalam Umum

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: